Klinik Tumbuh Kembang Anak di Bekasi

Klinik Tumbuh Kembang Anak di Bekasi : Mengapa Satria Kid Center ?

Anak adalah anugerah dan titipan dari Tuhan yang sangat istimewa. Tugas kita sebagai orang tua untuk membesarkan dan mendidiknya sebaik mungkin, termasuk memperhatikan tumbuh kembangnya. Alangkah baiknya jika kita dapat mengetahui adanya keterlambatan / kelainan pada tumbuh kembang anak kita sejak awal, sehingga langkah-langkah antisipatif dapat diambil sedini mungkin, untuk meng-optimalkan pertumbuhan berikutnya.

Satria Kid Center adalah ONE STOP SOLUTION untuk segala permasalahan dan gangguan tumbuh kembang anak anda.

Misi kami adalah mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak secara terintegrasi: fisik, mental dan sosial dengan memberikan terapi yang komprehensif dan inovatif dalam lingkungan yang nyaman dan bersih.

Visi kami adalah menjadi salah satu pusat terapi dan tumbuh kembang anak dengan memberikan pelayanan yang professional dan berlandaskan cinta kasih kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Berdiri sejak 16 Juli 2011, kami tetap konsisten mengusung misi dan visi kami dan terus bertumbuh.

Profesionalitas dari para terapis kami merupakan hal yang sangat utama. Terapis kami adalah terapis yang memiliki pendidikan formal sesuai dengan bidangnya. Selain itu kebersihan dan kenyamanan tempat kami akan mendukung proses terapi. Kami menangani anak-anak yang mengalami gangguna tumbuh kembang, seperti:

- CP(Cerebral Palsy)
- Delayed Development
- Autism
- Hiperaktif(ADHD)
- ADD
- Down Syndrome
- Mental Retardation
- Gangguan dan Kesulitan Belajar
- Terlambat dan Gangguan Bicara
- Dyslexia
- Gangguan Perilaku
- Gangguan Tumbuh Kembang Lainnya

Sarana Penunjang

Satria Kid Center menempati 2 unit Ruko, memiliki 17 ruang terapi terpisah. Berlokasi di Ruko Patriot Center Kranji Bekasi dengan akses yang mudah, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Untuk lebih jelasnya dapat melihat tautan kami mengenai Lokasi Satria Kid Center.


Tampak Depan



Ruang Terapi SI



Terapi SI Tangga&Prosotan


Mandi Bola


Meja Kursi Terapi






Previous
Next Post »
0 Komentar